Translate

Minggu, 04 Agustus 2013

Kisah Sebuah Hati

Saat itu, aku melihat ada sebuah hati yang muncul. Hanya sebuah hati. Aku tak melihat ada sesuatu yang mencolok disana. Dia ada, tanpa ada basa-basi, seperti karang dan awan. Tak memiliki kisah yang berikatan. Aku pun hanya diam. Bertindak seolah memang tidak dan bukan apa-apa. Tetapi waktu mengiringiku, menyuruhku membuka sebuah album dan membiarkanku berlama-lama merasa terjatuh.
Ia memberikanku sebuah tanda, karang dan awan memang tidak berikatan, tetapi memiliki keterkaitan. Karang yang tak sepenuhnya tenggelam oleh laut, akan ditetesi air hujan yang jatuh dari langit, dari awan. Lalu apa yang terjadi pada hati itu? Aku merasa tertarik dalam kisahnya. Tak berikatan, hanya memiliki hubungan yang kecil, yang tanpa aku sadari, dia mengusap lembut rambutku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar