Translate

Selasa, 06 Agustus 2013

Kutipan Novel-novel Ilana Tan :)



"Ada sesuatu yang ingin kukatakan kepadamu sejak dulu. Sampai sekarang aku belum mengatakannya, karena, yah.. karena berbagai alasan. Dan alasan utamanya adalah karena aku takut.
Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang kau berikan?
Apakah kau akan menerima pengakuanku?
Apakah kau akan pecaya padaku?
Apakah kau masih akan menatapku seperti ini?
ATAU APAKAH JUSTRU KAU AKAN MENJAUH DARIKU?
MENINGGALKANKU?
Tapi aku tahu, aku harus mengatakannya kepadamu.Aku tidak mungkin menyimpannya selamanya. Entah bagaimana reaksi mu setelah mendengarnya, aku hanya berharap satu hal
padamu.
Jangan pergi dariku.
Tetaplah di sisiku".





Ketika aku menyadari dialah satu-satunya yg kubuthkan dalam hidup ini, kenyataan berteriak di telingaku, dia juga satu-satunya yang tak boleh kudapatkan.


Dan yg paling terasa sakit adalah hatinya. Ia menekan telapak tangannya di dada, seakan menutupi luka yg menganga disana.
  
● Pikirannya kosong, karena hatinya menolak berpikir. Ia tidak merasakan apapun karena sarafnya menolak merasakan.

●Bernafas ternyata juga bisa menyakitkan.

● Menapa harus takut gelap kalau ada banyak hal yang indah yang bisa dilihat sewaktu gelap??

Aku tidak menggambarnya seperti cerita picisan, melainkan memberikan nyawa perasaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar