Translate

Senin, 30 Desember 2013

Kau Harus Tau Kapan Aku Berjuang!

Bagaimana cara saya memulainya dulu? Atau, apakah ternyata anda yang telah memulainya terlebih dahulu?? Yang jelas, semua sudah berjalan. Yang ada dihadapan saya adalah anda. Yang harus saya lakukan adalah memutuskan apakah saya harus keluar dari situasi ini, atau tetap berada pada situasi ini?? Saya sendiri tidak tau, apakah ini menguntungkan bagi saya atau tidak. Lalu, dapatkah anda membantu saya memecahkan masalah ini? Berkali - kali saya berfikir untuk mundur. Berkali - kali saya berfikir untuk keluar dari situasi ini. Ketika saya memutuskan untuk keluar, tangan anda malah menarik tangan saya. Mengajak saya berpetualang dengan anda. Lalu tak beberapa lama kemudian, anda mengajak saya terbang. Anda menggenggam tangan saya, mengajak saya menembus atmosfir. Saya merasa sesak. Lalu apa yang anda lakukan?? Anda membiarkan saya seperti itu. Itu selalu saja berfikir untuk mundur. Karna ketika kau membawaku menembus atmosfir, kau membiarkanku disana sendirian. Tidak menjatuhkanku, hanya membiarkanku kehilangan nafasku. Itu membuatku berfikir untuk kembali. Menyerah.. Tidak masalah jika pada akhirnya aku menyerah. Yang menjadi masalah adalah, ketika kamu tidak tau kapan aku berjuang. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar