Translate

Selasa, 11 Maret 2014

Dia Yang Pertama..

Dia orang pertama yang BBM-an samaku sampek pagi. Kalo aja paket bbm ku belum mati, pasti saat itu bbm kami masih berlanjut. Dia itu, orang pertama yang banyak banget kasi aku nasihat. Orang yang selalu aku pertimbangkan nasihatnya, dan aku jalanin. Nasihatnya sederhana.. 'kalo nguap, mulutnya ditutup..' 'Gakboleh ah mengeluh. Kerjain aja..' Dia juga orang pertama yang pernah marahin aku, karna aku ngejek teman. Itu buat aku bener - bener kesal sama dia. Tapi toh dia bener. Dia orang pertama yang aku bagi cerita besarku. Tentang diriku, mama, dan keluargaku. Dia orang pertama yang tulus ngedoain mama. Satu doanya, hanya untuk mama. Dia orang pertama yang banyak ngasi aku semangat. Banyak ngasi aku bimbingan agama. Kata - kata motivasinya bener - bener buat aku bernafas. Dia orang pertama yang aku temenin pergi beribadah. Dia orang pertama yang nemenin aku pergi ke tempat ibadah. Aku senang.. Atau justru itulah sebenarnya hal yang mengancam. karena kami beda.. Dia orang pertama dalam banyak hal.. Dia yang pertama kali mengubah penglihatanku terhadap hidupku sendiri..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar